Bisnis

Seminar Motivasi d’BC Network 2014

Gambar

Para Diamond-nya d’BCN.. ibu-ibu rumah tangga berpenghasilan 30-40an jeti/ bulan πŸ™‚

Alhamdulillah… akhirnya kesampaian juga impian saya bertemu dengan leader-leader jaringan Oriflame yang saya ikuti, d’BC Network.
Tanggal 21 Februari 2014 laluΒ  Yogyakarta, kota tempat tinggal saya sekarang, menjadi tuan rumah Oriflame Director Seminar 2014 yang diselenggarakan setahun sekali dan lokasinya selalu berpindah-pindah.

Sehari sebelum acara Director Seminar itu dimulai, jaringan d’BC Network ngadain Seminar Motivasi untuk para membernya di Inna Garuda Hotel, kawasan Malioboro..
800-an d’BCNers dari seluruh Indonesia tumplekkk blekkk.. mulai dari parkiran depan hotel, lobby, sampai lorong menuju Ruang Meeting semua full dengan warna kuniiiiiinnggg.. ehhehe.. *kaya’ kampanye parpol jaman duluuuu* πŸ˜€

Daannn… jrenngg… jreennggg… begitu sampai di ruangan, hentakan musik dan teriakan melengking di panggung menyambut 800-an orang peserta yang hadir..
Para leader d’BCN satu persatu mulai naik ke atas panggung dan melakukan pemanasan (baca : joged dulu) πŸ˜€ sebelum acara inti dimulai..Β  Dan seperti biasa.. it’s time for me to be a photographer and take a photo as many as I can.. πŸ˜‰

Gambar

Beberapa leader Diamond & Executive d’BCN (mba Amalia, Sharah, Dian, Eka)

Gambar

Saya (kiri) bersama upline sekaligus temen kuliah, Ria

Sesuai jadwal, seharusnya Seminar Motivasi hari itu akan diisi oleh sesi motivasi dari Krishna Murti, seorang motivator nasional. Tapi karena beliau berhalangan hadir akhirnya mba Nadia Meutia, co-founder jaringan d’BCN, mengambil alih peran utama di atas panggung..
Amat sangattt luarr biasa energi beliau, karena ibu 2 orang putri ini sukses mengawal acara seminar tersebut selama 4 jam..Β total sebagai MC, moderator, motivator, sekaligus translator..

Gambar

Co-founder d’BCN, Nadia Meutia.. Energinya ruaaarrrrrrr biasaaaa!!!!!

Setelah acara berjalan sekitar 3 jam-an, tiba-tiba dari arah belakang panggung muncul sesosok pria tinggi besar, berjalan naik menuju panggung..
Ehmmmm… siapakah diaa???… ternyata beliau adalah Amir Mortazavi, Managing Director Oriflame Indonesia πŸ™‚

Subhanallaaah… ini namanya the dream comes true..Β  *lebay yaa?? hehe… ga papa lah dibilang norak bin lebay..*
Secara saya dulu pernah lhooo bermimpi ketemu beliau πŸ˜€ .. Entahlah.. saya sendiri heran waktu itu kok bisa yaa mimpi bertemu Mr. Amir..?? Padahal mikir juga ga pernah.. πŸ™‚ Saat akhirnya impian itu menjadi nyata, tidak ada kata lain yang keluar dari bibir saya, lagi-lagii Alhamdulillaaah.. πŸ™‚

Gambar

Nadia Meutia & Amir Mortazavi

Gambar

My dream comes true.. πŸ˜€

Alhamdulillaahh.. berMANFAAT sekali arti Seminar Motivasi tersebut untuk saya yang seorang ibu rumah tangga, yang ingin selalu belajar hal-hal positif dari orang-orang di sekeliling saya… dan yang juga memilki IMPIAN seperti orang lain pada umumnya πŸ™‚

Karena hidup tanpa impian serasa tak ada gairah…
Karena apa pun obsesi kita, jangan pernah lupakan bahwa SURGA adalah tujuan akhirnya..

I’m just an ordinary woman, but I’m special for my lovely daughter πŸ˜‰

HASTIN PRATIWI

http://www.facebook.com/hastinpratiwi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s