Sharing & Motivasi

Me & My Story

Belajar itu bisa dari mana saja πŸ™‚
Seperti kata pepatah, “Experience is The Best Teacher”..

Hal ini amat sangat saya percaya, karena kedewasaan & kematangan berpikir yang tumbuh dalam diri saya sangat dipengaruhi oleh pengalaman hidup yang menurut saya tidak mudah, tapi Alhamdulillah bisa saya & keluarga lalui πŸ™‚

Saya tumbuh dalam keluarga yang Alhamdulillah berkecukupan, meski tidak sangat berlebihan.

Menurut cerita ibu, kehidupan keluarga mulai membaik setelah saya mulai lahir.
Sebagai anak bungsu dari 2 bersaudara (kakak saya laki-laki), masa kecil adalah masa yang menyenangkan karena anak bungsu selalu disayang *katanyaaa* πŸ˜€ meski tidak sepenuhnya benar..
Buktinya, kalo nakal tetep aja saya dimarahin hehehe πŸ˜‰

Saya tumbuh sebagai anak yang sedikit pemalu, karena masa kecil saya selalu berpindah-pindah mengikuti tugas Almarhum ayah yang kebetulan selalu dipindahkan ke beberapa kota kabupaten kecil di propinsi NTB.
Kabupaten Bima, Lombok Tengah, Lombok Barat adalah wilayah yang pernah menjadi nostalgia masa kecil saya πŸ™‚

Selain pemalu, saya juga tumbuh menjadi anak yang keras kepala dan Alhamdulillah, menjadi sangat tegar menjalani sisi pahit kehidupan ini πŸ™‚

Saat ayah sakit stroke di masa-masa akhir kuliah saya, dan sempat membuat Laporan Magang sebagai syarat kelulusan saya terbengkalai, akhirnya bisa saya lewati.

Saat cita-cita menjadi seorang Jurnalis di media elektronik ibukota yang sudah sangat matang direncanakan harus saya kubur dalam-dalam karena sakit ayah saya tsb, akhirnya juga bisa saya maklumi.

Dan saat akhirnya saya memutuskan berhenti bekerja untuk merawat ayah saya di rumah dalam kelumpuhannya di 3 tahun terakhir penyakitnya, Alhamdulillah, saya sendiri yang memutuskannya..

Dan ketika akhirnya beliau harus dipanggil menghadap Sang Khalik di tahun ke-6 masa sakitnya, tak ada penyesalan tersisa, karena saya tau saya sudah memutuskan yg terbaik untuk diri saya & juga untuk kebahagiaan ayah tercinta.

So.. tak kan pernah ada yg sia2 selama kita mampu menjalani sesuatu yg kita yakini πŸ˜‰

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s