Bisnis

Look Great, Have Fun ‘n Make Money..!!

69300007-1850000016-opportunity-ss

Yuhhuiii..

Semangat Pagiiii!!!!!

Ssssttt… siapa yang tidak kenal Oriflame?? 😀

Perusahaan direct selling di bidang kosmetik & perawatan wajah & tubuh ini ternyata makin bersinar aja yaa di Indonesia sejak didirikan tahun 1967 di kota asalnya, Stochkolm, Swedia.

Saya yang dulunya antiiii banget dengan perusahaan satu ini :D, akhirnya cuma bisa tutup muka & gigit jari karena sayyaa, si Hastin Pratiwi, yg dulunya tomboy dan amat sangat cuek ini ternyataaa cucok dengan produk2nya 😀 ..

Dan kecucokan inilah yg membuat saya sadar sesadar-sadarnya & bener2 ikhlas seikhlas-ikhlasnya untuk bergabung sebagai Independent Consultant di Oriflame sekitar bulan Mei 2013 😉

Inget jaman kuliah dulu, saat temen2 lain sudah mulai suka dandan, lipstickan, high heels-an,.. saya masih asyik dengan gaya ngejeans, flat shoes, atau sepatu kets, rambut pendek & di wajah cukup ditempeli bedak aja 😀

Boro2 tau maskara, eye liner, apalagi eye shadow.. punya aja enggak, apalagi pake 🙂

Tapi itu duluuu….

Sekarang, seiring nyeburnya saya di kolam Oriflame ini, mau ga mau, suka ga suka, product knowledge itu sangat penting untuk saya.

Coba pikirin, bagaimana mau jualan kalo kita ga tau kualitas & manfaat produk??

Bagaimana mau ajak orang bergabung kalo kita sendiri ga tau produk-produk seperti apa yang dimiliki perusahaan yang kita masuki??

Bagaimana mau menyebar manfaat & jadi Consultan kalo kita ga paham produk apa yang kita tawarkan?? 😉

Beruntung, Oriflame punya seabreg training offline & online.

Bukan sekedar bagaimana tampil cantik & menarik, tapi yang terpenting adalah bagaimana supaya LOOK GREAT!!

Eiittss… menarik itu tidak harus cantik lho yaa 🙂

Banyak orang cantik tapi tidak percaya diri, tidak tahu bagaimana cara mengeluarkan sisi-sisi positif dari kepribadian yang kita miliki..

Nah, di bisnis ini saya belajar bagaimana cara2 mengembangkan diri..

Bertemu banyak orang & teman-teman baru adalah satu hal yang sebelumnya tidak saya sukai, tapi ajaibnya, sekarang saya enjoy melakukannya 🙂

DSC00975dbc

HAVE FUN dalam arti yang positif, belajar menghilangkan rasa tidak percaya diri & belajar bermimpi adalah ilmu terbesar yang saya dapat disini..

DSC00660

Saya, seorang ibu rumah tangga yang sudah berhenti bekerja, ternyata masih bisa mengaktualisasikan diri, berkumpul bersama perempuan hebat lainnya, Alhamdulillah, tanpa harus terlalu lama meninggalkan keluarga di rumah..

MAKE MONEY from home… itu istilah yang sering kami gunakan.

OOM dBCN-5

Kamu yang masih jadi mahasiswa, atau baru lulus SMA..
Atau ibu rumah tangga yang tidak mungkin meninggalkan rumah??
Tidak punya waktu & kesempatan banyak untuk menjalankan bisnis konvensional???
Yuk, bergabung dengan kami disini..

Saya akan bimbing bareng-bareng bersama tim lainnya, belajar memanfaatkan waktu, belajar menambah penghasilan, yang bukan tidak mungkin suatu saat akan menjadi penghasilan utama kita.

Pengen tau sistemnya???
Pengen tau cara kerjanya???
Boleh inbox atau hubungi saya ya..
Insya Allah saya akan bantu dan bimbing sampe bisa mandiri 😉


Hastin Pratiwi

http://www.facebook.com/hastinpratiwi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s