Uncategorized

Skin Care Oriflame, Alami kah..?

Royal Velvet & Ecollagen Whitening
Royal Velvet & Ecollagen Whitening

Kalau ada yang tanya, produk Oriflame apa yang jadi favorit saya, rasa-rasanya hampir semua produknya, mulai dari body care (sabun, body cream, deodoran, dll) sampe skin care rasanya aman-aman dan enak-enak aja..

Ga ada masalah, bahkan untuk kulit saya yang sensitif dan alergian sejak lahir ini.

Tapi memang dari semua produk yang ada, yang harus melewati perjalanan panjang adalah dalam pemilihan produk skin care (perawatan wajah).

Dulu saya pernah pake krim dokter dari salah satu klinik terkenal di Indonesia. Betul, 2 hari kulit wajah langsung mulus dan bebas jerawat.. 🙂

Tapi ketika akhirnya suatu hari saya tidak sengaja terlalu banyak mengaplikasikannya di wajah dan langsung gatal-gatal, sadarlah saya ada yang tidak beres dengan krim tersebut.

Beralihlah saya ke skin care merek lain yang juga enak dipakai.

Sampai suatu hari skin care itu habis dan saya belum sempat beli. Ajaib, jerawat langsung muncul dimana-mana. Kulit jadi berubah teksturnya.

Ketauan lagi kan, ada yang ga beres dengan produk yang ini juga..

Singkat cerita, saat bergabung di Oriflame, saya memutuskan untuk menggunakan skin care Ecolagen untuk mengatasi tanda penuaan dini.

Karena kulit saya bermasalah, butuh waktu 8 bulan baru ngefek, wooowww..!!

Pasti pada mikir, lama banget ya?? ^_^

Iya, sekali lagi karena kulit wajah saya memang bermasalah.

Dan harap diketahui bahwa produk Oriflame pun bukan produk dengan hasil instant. Minimal 4 minggu baru terlihat hasilnya, dengan catatan, pada kulit yang sehat, bukan kulit yang bermasalah.

Untuk kulit yang bermasalah, skin care Oriflame butuh waktu untuk mendetoksifikasi bahan-bahan dari skin care yang sebelumnya.

Dalam waktu yang bersamaan dengan pemakaian Ecollagen di siang hari, saya menggunakan skin care Royal Velvet untuk perawatan di malam hari.

Pasti ada pertanyaan, kok pakenya 2 macem?? Ga salah??

Nah ini dia.. 🙂

Di Oriflame kita bisa mengkombinasikan day dan night cream dari jenis yg berbeda untuk mencari formula yg paling tepat utk kulit wajah kita, karena hanya kita sendiri yg paling tau apa yg dibutuhkan kulit wajah masing2.

Dan bulan Maret ini Oriflame meluncurkan produk skin care terbaru dengan nama True Perfection.30872_2

Sesuai namanya, “Kesempurnaan Sejati”, ini adalah rangkaian perawatan dari ekstrak Persian Silk Tree untuk kaum wanita yang dinamis & menginginkan kulit lebih bercahaya, bebas kusam, akibat limpahan polusi udara, stress dan gaya hidup yang tidak teratur.

Mau pilih yang mana silakan saja ya teman-teman, asalkan sesuaikan selalu dengan jenis kulit wajah, apakah berminyak, kering atau kombinasi.

Tidak perlu kuatir akan keamanan produk, karena sebelum mengeluarkan suatu produk, pihak Oriflame sudah melakukan penelitian selama bertahun-tahun demi kenyamanan konsumennya.

Tunggu apa lagi??

Masih ragu dengan kealamian & kenyamanan produknya????

Boleh hubungi saya untuk konsultasi yaa.. 🙂

Facebook : https://www.facebook.com/hastinpratiwi?ref=bookmark

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s