Hiburan, Makanan

Film Aruna dan Lidahnya, Perpaduan Ciamik Antara Rangga dan Cinta, Wisata Kuliner, dan Pro Kontra Persahabatan

Hai Dears,

Masih ingat film remaja yang booming di tahun 2000-an dan menjadi tonggak sejarah bangkitnya film Indonesia dengan tokohnya, Rangga dan Cinta? Yup, AAdC alias Ada Apa dengan Cinta jawabannya.

Buat kamu yang belum bisa move on dari akting Dian Sastrowardoyo bersama Nicholas Saputra dulu, kamu punya kesempatan kembali menikmati perpaduan akting mereka berdua meski dengan karakter yang sedikit agak berbeda dalam film baru Aruna dan Lidahnya.

 

images (15)
Sumber : jadwalnonton.com

 

Penasaran dengan filmnya? Berikut 3 fakta menarik tentang film Aruna dan Lidahnya :
.
.
🌮 Kental dengan aroma perjalanan kuliner dan isu-isu sosial

Film Aruna dan Lidahnya ini diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak (2014). Berkisah tentang petualangan seorang perempuan berusia 30-an tahun dalam perjalanannya menyelidiki kasus flu burung di berbagai wilayah Nusantara. Aruna adalah seorang konsultan ahli wabah yang melakukan perjalanan keliling di beberapa daerah di Indonesia, sekaligus menjadi semacam wisata kuliner bagi Aruna yang ingin menjaga berat badan tapi nyatanya tak dapat menahan nafsu makannya.

Selain Aruna hadir pula sosok Farish, Nad, dan Bono, yang akan sama-sama melakukan perjalanan sambil mencicipi makanan nusantara dan berbagi cerita tentang kuliner, persahabatan, asmara, hingga isu terkini yang sedang hangat di Indonesia.
.

.
🍰 Tayang pada 27 September mendatang

Dalam film yang direncanakan tayang mulai akhir September ini aktris cantik Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Aruna, seorang ahli wabah penyakit yang memiliki hubungan erat dengan makanan. Sementara Nicholas Saputra akan berperan sebagai Bono, seorang koki sekaligus sahabat Aruna yang juga suka mencari kuliner baru untuk inspirasinya. Selain Dian dan Nicholas, film ini juga akan dibintangi oleh Oka Antara yang berperan sebagai Farish, mantan teman kantor Aruna yang biasa-biasa saja terhadap makanan. Hannah Al-Rasyid juga turut meramaikan dengan berperan sebagai Nad, kritikus kuliner yang memiliki opini kuat dan tajam.
.

.
🛎 Disutradarai oleh sutradara film Posesif yang tahun lalu meraih Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik

Dears, film ini disutradarai oleh Edwin, seorang sutradara yang sudah berkecimpung di dunia film lebih dari 15 tahun lamanya. Awalnya, Edwin fokus memproduksi film-film indie. Namanya tercatat sebagai salah satu sutradara Indonesia yang berprestasi di berbagai festival film dunia.

Tahun lalu Edwin bahkan berhasil mendapatkan Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik dalam film komersil pertamanya “Posesif”.

Gimana, Dears, tertarik menonton film ini? Buat kamu yang hobi makan dan kangen dengan akting Rangga dan Cinta tak ada salahnya mengobati kerinduanmu melalui film bergenre drama komedi ini.

Selamat menonton ya, Dears!

💜💛💚

#TantanganMenulisEstrilook
#EstrilookCommunity
#ReviewFilmBaru

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s